Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Seller De Nature

Seller De Nature

Agen De Nature Asli

Gatal, sakit dan memerah panas ketika disentuh, dan payudara tersebut meradang.

Gatal, sakit dan memerah panas ketika disentuh, dan payudara tersebut meradang.  ~ Wanita perlu lebih waspada dan mengenali penyakit-penyakit yang rawan menyerang mereka, salah satunya adalah kanker payudara. Salah satu langkah pencegahannya adalah dengan mengenali gejala-gejala fisik.
 
Kamu mungkin tahu tanda kanker payudara paling umum adalah adanya benjolan yang muncul di payudara atau di ketiak. Meski begitu, benjolan itu belum tentu menentukan bahwa ia bersifat ganas atau tidak. Sangat penting mengamati beberapa gejala lain yang biasa ditemui pada penderita kanker payudara. Ini lima gejala kanker payudara lain yang bisa dilihat wanita secara fisik pada tubuhnya.
 

 

Belum diketahui apa yang menyebabkan sel kanker tumbuh di payudara. Tetapi ada sejumlah faktor yang bisa membuat seseorang berisiko terkena penyakit ini. Misalnya mengalami menstruasi pada usia yang terlalu muda atau terlalu tua, dan memiliki anggota keluarga yang juga menderita kanker payudara.
 
Penyebab Kanker Payudara
 
Sel-sel tubuh selalu memperbanyak diri sepanjang hidup Anda, seperti jaringan rusak yang sel-selnya akan diganti dengan cara terkendali. Penyakit Kanker payudara dan semua jenis kanker lainnya terjadi ketika kontrol tersebut hilang, sehingga sel-sel mulai membelah dengan tak terkendali. Tidak ada faktor tunggal yang dapat diidentifikasikan sebagai penyebab kanker payudara.
 
Berikut beberapa faktor yang dapat memengaruhi tingkat risiko terkena kanker payudara, antara lain :
  • usia, wanita berusia 40 tahun keatas rentan terkena kanker payudara.
  • sejarah keluarga, jika ibu atau saudara perempuan memiliki riwayat penyakit kanker payudara.
  • usia kehamilan, wanita yang belum memiliki anak , atau anak pertama lahir setelah usia 30 tahun.
  • usia menstruasi, periode yang dimulai pada usia terlalu muda (berusia di bawah 12 tahun).
  • memasuki masa menopause di atas usia 55 tahun juga meningkatkan risiko kanker payudara
  • penelitian terbaru menunjukkan bahwa perempuan yang mulai merokok secara teratur pada 5 tahun awal periode menstruasi mereka 70 % lebih mungkin untuk terkena kanker payudara.
  • konsumsi alkohol juga berkontribusi terhadap risiko kanker payudara.
  • obesitas

Gejala Kanker Payudara

Untuk gejala kanker payudara, secara umum cukup mudah di kenali sedari dini, seperti gejala-gejala berikut ini.

  1. Benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran.
  2. Kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  3. Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  4. Ukuran besar payudara yang tidak sama.
  5. Kulit kering pada area benjolan seperti kulit jeruk dan payudara kemerahan.
  6. Kulit seperti mengelupas.
  7. Puting payudara mengeluarkan darah.
  8. Tanda kanker payudara yang paling jelas adalah adanya borok (ulkus) pada payudara. Seiring dengan berjalannya waktu, borok ini akan menjadi semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara.
  9. Gejala lainnya adalah payudara sering berbau busuk dan mudah berdarah. 
Pada tahap awal jika anda sudah merasakan hal-hal aneh di atas terutama adanya benjolan atau tumor yang tumbuh pada payudara segeralah melakukan pemeriksaan pada dokter, agar bisa di deteksi secepat mungkin.
 
 
Pengobatan kanker payudara
 
Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mengobati penyakit kanker payudara, baik dengan proses operasi, kemoterapi, radioterapi atau dengan cara terapi hormon. Akan tetapi pengobatan dengan cara tersebut tidak dapat dirasakan oleh semua orang, karena selain harganya yang tidak sedikit, pengobatan seperti diatas akan mempengaruhi sel-sel sehat. Maka dari itu, kami menyarankan kepada anda untuk melakukan pengobatan kanker payudara dengan mengkonsumsi Obat Herbal denature. Obat kami terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan.
 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi
0877 2451 6111 (call/sms)
0821 3861 5111 (call/sms/whatsApp)

 

 

 

 

 

 

 

 

EXTRACK DAUN SIRSAK
 
Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, Murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar ,kanker payudara dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.
 
Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat. Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.yang sangat luar biasa.
 
EXTRACK DAUN KELADI TIKUS
 
Keladi tikus (Typhonium Flagelliforme) atau dikenal sebagai TuBan Xia atau Laa Shu Yu dalam bahasa Cina dikatagorikan sebagai tumbuhan semak. Secara umum daun keladi tikus ini mengandung senyawa detoksifikasi yang membantu membersihkan Tacun dari sistem pencernaan, melancarkan peredaran darah, dan mengembalikan daya tahan tubuh yang lemah. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, terdapat 3 kandungan utama yang terdapat dalam tumbuhan keladi tikus ini, yaitu:
Ribosome inacting protien (RIP)
Berfungsi sebagai senyawa yang dapat melemahkan perkembangan sel kangker, membasmi sel kangker tanpa mengganggu sistem sekitarnya, dan mengalangi pertumbuhan sel kangker.
Antioksidan alami
Berfungsi sebagai senyawa yang mencegah kerusakan gen.
Zat kurkumin
Berfungsi sebagai senyawa antiinflamasi atau antiperdang. Kombinasi dari berbagai kandungak ini mengaktifkan mediator yang merangsang penguatan sel dari sistem pertahanna tubuh untuk bersama-sama melawan sel kangker.
Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk (kapsul ZIIRZAX dan TYPHOGELL)…De Nature Indonesia ?? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.
 
 


 



 


 Bagaimana untuk cara pemesanan obatnya?
  • Pilih Paket Obat Herbal Kanker Yang Anda Perlukan, Atau Kalau Bingung Bisa Konsultasikan Dulu Dengan Kami
  • Hubungi no 0877 2451 6111 (call/sms) atau 0821 3861 5111 (call/sms/Whatsapp) BB (By request)
  • Tanyakan harga dan ongkos kirimnya
  • Lunasi Pembayaran Via Transfer Bank
  • Kirimkan foto bukti tranfer melalui WA/BB
  • Kirimkan alamat lengkap
  • Setelah kami cek pembayaran sudah masuk, Kami Segera Paketkan & Kirimkan Via Biro Terpercaya Seperti JNE, TIKI & Pos Indonesia
  • Kami juga akan mengirimkan foto resi pengiriman agar anda bisa cek sendiri paket sudah sampai mana.
Jika Masih Kurang Jelas Silahka Hubungi
 


 
Pasien kami yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda.
 

Last pos: Obat kanker payudara stadium 4

Share this post

Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post